Minggu, 03 Februari 2013

GURU

Assalamualikum, wr wb.

Bapak  Wahyu

Bapak  Wahyu, itulah guru yang sangat assik menurut saya. Kebetulan Pak Wahyu ini adalah guru sewaktu saya SD (Sekolah Dasar), dan kebetulan juga Pak Wahyu ini adalah wali kelas saya. Tapi sayangnya saya hanya 1 (satu) tahun diajar dengannya. Kalian semua tahu kan kalau di SDN (Sekolah Dasar Negri) itu cara mengajarnya seperti apa ?? jadi kalau di SDN (Sekolah Dasar Negri) itu yang mengajar walikelasnya saja. Paling ya kalau ganti guru Cuma pelajaran-pelajaran tertentu saja. Contohnya hanya dipelajaran bahasa inggris saja yang ganti guru dan pelajaran agama saja yang ganti guru. Atau engga kalau misalnya Pak Wahyu nya lagi pergi atau apalah, itu baru digantiin sama walikelas lainnya.

Pak Wahyu itu orang nya santai abis, tapi pelajaran engga ada yang ketinggalan. Bener dehh, gak bohong.. Pak Wahyu selalu memberikan arahan-arahan atau tips buat nanti masuk SMP (Sekolah Menengah Pertama). Pak Wahyu mengasih tahu ke kita semua nanti kalau SMP (Sekolah Menengah Pertama) itu kaya gini kaya gitu ini itu, pokoknya gitu deh. Jadi udah mulai dari SD (Sekolah Dasar) kita udah dibiasain denngan aturan gini gitu.
Dan bisa dibilang juga Pak Wahyu ini sebagai guru yang paling peduli dengan murid-muridnya. Tidak seperti guru-guru yang lain, yang cuek dengan murid-muridnya, tidak peduli dengan nasib murid-muridnya. Yang namanya mengajar Pak Wahyu ini jarang sekali tidak masuk. Paling-paling kalau misalnya tidak masuk itu dalam hal-hal yang memang benar-benar penting.

Pak Wahyu itu benar-benar kocak abis, baik banget, dan gak pernah yang namanya marah-marah. Saya sangat jarang sekali melihatnya marah. Walaupun anak-anaknya bandel-bandel, susah diatur, cerewet, berisik sendiri dikelas, malah sampe ada yang main handphone disaat jam pelajaran tapi tetap saja beliau tidak marah-marah dan tetap saja beliau dengan sabar mengajar murid-muridnya.

Beliau ini sangat bersahabat orangnya, sangat bisa di ajak kerja sama. Dan pintar membikin lagu loh.... Jadi saya tidak pernah untuk bosan belajar dengannya. Materi-materi yang diberikan olehnya pun keluar semua di UN. Sampai-sampai saya pun dengan sendirinya hapal dengan semua soal-soalnya. Menurut saya beliau addalah guru yang paling perhatian dibanding guru-guru yang lain sewaktu saya SD.

Pokok nya ini adalah guru terbaik yang pernah saya temukan, *asikk deh bahasanya*. Hhahaha.. Oh y, saya masih suka ketemu dengan beliau loh.. Dari dulu sampai sekarang gak berubah loh.. Masih tetep asik, seru, gokil, kretif.. Walaupun ada yang gak saya suka dari beliau tapi saya tahu itu cuma bercanda.. Hhahaha.. Beliau ini suka banget nyubitin tangan anak-anak, pasti saya kena.. Setiap pulang sekolah, pastinyakan salim, nah disitu beliau iseng.. Entah itu nyubit atau gak meremas tangan anak-anak dengan kencang.. Alhasil anak-anak teriak kesakitan.. Hahahahaha.. Gokilllllll abiss..

Sekian yang dapat saya tuangkan ditulisan ini.

Wassalamualaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar